Blog Archive

Tags

free download, ebook, info, tutorial, tips, trick

AdBrite, AdSense atau Bidvertiser - Manakah yang lebih baik?

AdBrite, AdSense Or Bidvertiser - Manakah yang lebih baik?

Mari kita lihat pada masing-masing penyedia iklan satu-per-satu.

ADBRITE
AdBrite menawarkan cara bagi penerbit untuk mengubah situs mereka lalu lintas ke iklan penawaran. By posting "Your Ad Here" ruang di situs mereka, penayang dapat menghubungkan pengunjung situs ke peluang iklan bahwa mereka sedang menawarkan dan karenanya menghasilkan lebih tertarik pada situs iklan spasi daripada akan hanya mungkin melalui AdBrite's pasar.

AdBrite juga memungkinkan penerbit untuk mengatur tarif iklan mereka sendiri dan untuk menyetujui dan menolak iklan menawarkan, memberi mereka lebih banyak kuasa atas apa yang terjadi di situs mereka dan untuk apa harga daripada banyak jaringan lain memungkinkan. Dengan 450 juta tayangan 75.578 per hari di situs dan banyak iklan dan pilihan penyesuaian, AdBrite adalah jaringan besar yang menawarkan cara-cara yang fleksibel dan inovatif untuk penerbit untuk menguangkan ruang iklan mereka.

Fitur-fitur
1. Menyesuaikan iklan sesuai dengan situs Anda
2. Menyetujui dan Tolak iklan
3. Bekerja bersama-sama dengan program iklan lainnya.
4. Iklan teks
5. Banners
6. Iklan inline
7. Full Page
8. InVideo
9. Yaitu BritePic iklan dalam foto-foto juga
10. Mendukung non inggris situs
11. Program Referral

Pembayaran
AdBrite memberikan para penerbit 70% dari pendapatan yang dihasilkan dari ruang iklan mereka dan tetap 30%. Pembayaran dilakukan kepada penayang dengan cek dalam dollar AS, dan jumlah pembayaran minimum adalah $ 5, walaupun pengguna harus mengubah default $ 100 minimum untuk menerima cek kecil ini. Penghasilan di bawah jumlah minimum berguling ke bulan berikutnya. AdBrite membayar pada akhir setiap bulan untuk penghasilan penayang dalam bulan dua bulan sebelumnya, misalnya, pendapatan yang dibuat pada bulan Juli akan dibayarkan pada akhir September.

Ringkasan
AdBrite menawarkan para pengguna cara unik periklanan dan keduanya mudah digunakan dan dapat diandalkan. Hal ini kompatibel dengan layanan lainnya dan dapat disesuaikan agar cocok dengan tema situs penayang. The InVideo dan fitur BritePic sangat menarik, terutama untuk penerbit dengan banyak konten multimedia. Secara keseluruhan, jaringan ini merupakan alternatif yang baik untuk penerbit yang ingin uang dari situs mereka, khususnya jika mereka merasa bahwa mereka dapat dengan mudah menjual ruang iklan ke pengunjung melalui situs di-iklan.

GOOGLE ADSENSE
Salah satu yang paling terkenal dan populer jaringan iklan di internet, Google AdSense menawarkan para pengguna cara untuk menguangkan situs mereka melalui link iklan baik dan fitur pencarian Google. Menarik utamanya adalah bahwa iklan menawarkan ditargetkan agar sesuai dengan konten halaman yang muncul dan mereka istilah pencarian yang dimasukkan ke dalam kolom pencarian.

Ini berarti bahwa ini akan menampilkan iklan yang lebih relevan dengan konten situs yang mereka diposting, dan karenanya lebih cenderung diklik oleh pengunjung situs tersebut. Ini adalah inovasi utama dalam iklan dan masih jarang terjadi di antara jaringan iklan, dan telah terbukti jauh lebih efektif dalam menghasilkan uang untuk pemilik situs dari iklan bertarget.

Selain itu, AdSense menyediakan berbagai cara untuk menyesuaikan iklan baik 'penampilan dan cara di mana nilai mereka dilaporkan, membuatnya menjadi sangat komprehensif dan mudah penyedia iklan yang relevan.

Fitur-fitur
1. Iklan teks
2. Kotak Pencarian monetisasi
3. Secara otomatis menyesuaikan iklan suite situs Anda
4. Banner

Pembayaran
Menerima pembayaran dari jaringan ini cukup sederhana. AdSense menawarkan baik TDE dan mengirimkan cek dalam ditentukan pengguna mata uang lokal. Ketika pemilik situs pendapatan iklan mencapai $ 100 atau lebih, pembayaran akan diberikan kepada pemilik bahwa dalam waktu 30 hari pada akhir bulan itu. Jika pendapatan tidak mencapai $ 100, saldo account berguling ke bulan berikutnya dan tidak berakhir.

Meskipun Google belum mengungkapkan jumlahnya yang pasti atau berbagi bahwa penerbit mendapatkan, tetapi menurut The New York Times, bagaimanapun, dihitung dari Google laporan keuangan yang dipublikasikan mitra AdSense menerima 78.5% dari keuntungan bahwa Google membuat dari ruang iklan mereka.

Well its a kabar baik bagi penerbit di sana.

Ringkasan
AdSense adalah sangat user friendly jaringan iklan yang sederhana untuk membuat dan menjalankan bahkan untuk pemilik situs baru. Iklan bertarget yang membuatnya lebih mungkin bahwa iklan diposting akan menarik bagi pemirsa situs, dan fitur pencarian Google memungkinkan pemilik situs untuk menjaga penonton di situs mereka lebih lama dan juga memungkinkan mereka untuk menerima penghasilan untuk klik pencarian.

Laporan Adsense disesuaikan sehingga pengguna dapat melihat dan memaksimalkan keuntungan mereka, dan menerima pembayaran dari AdSense adalah sederhana bagi kebanyakan orang dengan sebuah rekening bank besar.

Secara keseluruhan, tampaknya AdSense yang sangat sederhana dan fleksibel jaringan periklanan.

BIDVERTISER
Bidvertiser menghambur ke jaringan iklan BPK adegan dengan mencoba untuk membedakan dirinya dari jaringan kontekstual lainnya yang tersedia. Model bisnis yang inovatif mereka itu, dan masih hari ini, untuk menjual iklan penayang iklan penawar tertinggi pada harga per-klik.

Dengan demikian, tawaran pengiklan terhadap satu sama lain untuk penayang ruang iklan, dengan penawar tertinggi selalu mendapatkan ditampilkan di situs Web penayang.

Fitur-fitur
1. Completely Customizable iklan
2. Minimum payout sangat rendah sebesar $ 10
3. 3 generasi penawaran sistem berbasis
4. Iklan untuk RSS Feed
5. Program Referral

Pembayaran
Bidvertiser membayar dalam angsuran bulanan Net-15 Pembayaran istilah, dan menawarkan salah satu yang terendah pembayaran minimum di industri hanya $ 10. Namun $ 10 minimum payout untuk PayPal adalah hanya penarikan. Selain ke PayPal, Bidvertiser juga dapat membayar dengan cek, tetapi pembayaran minimum untuk cek adalah $ 50.

Ringkasan
Bidvertiser unggul dalam setiap bidang seperti panel kontrol mereka yang besar dan tingkat yang luar biasa kustomisasi iklan. Fitur terbesar mereka adalah dapat diperdebatkan pilihan pembayaran mereka, menawarkan pembayaran melalui PayPal dan juga yang sangat rendah minimum pembayaran sebesar $ 10.

Sayangnya, Bidvertiser's penargetan tidak sekuat jaringan kontekstual lain seperti AdSense, menghasilkan tingkat konversi yang lebih miskin. Selain itu, Bidvertiser jaringan lebih kecil daun kompetisi pengiklan tidak sekuat mitra Google mereka.

Namun, meskipun mereka pembayaran yang lebih rendah, Bidvertiser masih merupakan perusahaan besar dan berguna untuk mencari penerbit pembayaran minimum yang rendah, custom ukuran iklan, atau hanya sebuah alternatif untuk AdSense.

Mana yang lebih baik Adbrite, Adsense atau Bidvertiser?
Setelah meninjau semua dari tiga penyedia iklan Anda akan diri Anda sendiri menemukan bahwa AdSense bukan ujung dunia. Adbrite menjadi pilihan terbaik di semua kategori pembayaran, dukungan dan jumlah pengiklan AdSense yang tersedia sementara unggul dalam jumlah pengiklan yang tersedia dan yang terakhir adalah Bidvertiser yang juga merupakan pilihan yang baik tapi tidak sebagus Adbrite atau AdSense.

Diposkan oleh GieGie di 20.03

1 comments:

Blogger mengatakan...

In case you are interested in earning cash from your websites/blogs using popup advertisments, you should try one of the biggest companies - PopCash.

Sindang Tamu